Widget HTML #1

Yuk Infak Mulai Rp 1000, Raih Surgamu

 

Keinginan untuk berinfak atau bersedekah pastinya selalu ada pada setiap manusia. Sebab, infak dan sedekah adalah sebuah kebaikan. Berbuat baik dan berbagi terhadap sesama merupakan fitrah atau hal mendasar yang ada pada setiap manusia. Setiap bayi dilahirkan, dia dalam keadaan fitrah. Akan ada naluri untuk menjadi bagian dari lingkaran kebaikan.

Permasalahannya, seringkali kita merasa tidak mampu melakukannya. Ada banyak hal. Salah satunya, mungkin adanya anggapan bahwa kita bersedekah itu harus dengan jumlah besar. Padahal, sedekah dan infak itu sangat tergantung pada kemampuan yang kita miliki.

Infak ID dari Rumah Zakat Indonesia, bekerjasama dengan Filmi Group (termasuk demuslim.com), menggelar program Infak mulai dari Rp 1000. Recehan kita yang cuma Rp 1000 barangkali tidak akan bermanfaat jika tergeletak di rumah kita. Tetapi, jika recehan itu dikumpulkan dan dikelola, maka akan menjadi sebuah nilai yang cukup signifikan. Dan jika kita ikhlas memberikannya untuk kebaikan, bisa jadi Rp 1000 itu akan mengantar kita ke surga-Nya.

Dana yang terkumpul akan dikelola oleh Rumah Zakat untuk membiayai berbagai proyek kebaikan, seperti pemberdayaan ekonomi untuk kaum dhuafa, dakwah dan penguatan literasi keislaman, bea siswa untuk masyarakat tak mampu, hingga membantu meringankan korban bencana alam serta korban genosida di Palestina.

Cara Berinfak

Cara berinfak cukup mudah. Silakan klik bit.ly/infakIDFilmi 

Nanti Sobat akan diarahkan pada halaman page seperti ini. Ketikkan jumlah uang yang akan diinfakkan, bisa mengetik mulai dari Rp 1000,- atau bisa memilih beberapa opsi nominal.


Lalu pilihlah metode pembayaran. Ada beberapa metode yang bisa Sobat pilih, ya.

Selanjutnya silakan ikuti petunjuk yang muncul di sana.

Selamat berinfak!

Posting Komentar untuk "Yuk Infak Mulai Rp 1000, Raih Surgamu"