Widget HTML #1

Paket Buku Motivasi Afifah Afra


Sobat Demuslim mungkin sedang mencari rekomendasi buku-buku non fiksi populer yang bisa memberikan inspirasi untuk menjadi lebih baik. Tentu banyak sekali buku-buku berkualitas yang bisa direkomendasikan untuk Sobat semua. Kali ini, kami akan merekomendasikan buku-buku dari Afifah Afra. Sudah tahu kan, siapa Afifah Afra?

Afifah Afra adalah penulis produktif yang telah menerbitkan 68 judul buku. Beliau pernah menjabat sebagai Ketua Umum Forum Lingkar Pena untuk periode 2017 hingga 2021. Afifah Afra, atau yang bernama asli Yeni Mulati, S.Si, MM, M.Psi juga merupakan CEO dari penerbit Indiva Media Kreasi yang berlokasi di kota Surakarta. Indiva Media Kreasi telah konsisten menerbitkan buku-buku berkualitas sejak 2007. Kebanyakan buku-buku Afifah Afra diterbitkan oleh penerbit ini.

Paket 4 buku motivasi ini merupakan 4 buku non fiksi karya Afifah Afra yang akan membantu membangkitkan semangat juang, motivasi berprestasi, tips meraih kebahagiaan dan kesuksesan. Apa saja isinya?

1. Look I'm Very Beautiful: 13 Pernik Meraih Inner Beauty, Enriched Edition. Buku ini dikemas cantik, full color dan banyak ilustrasi di dalamnya. Meski ditujukan untuk remaja, sebenarnya buku ini bisa juga dibaca oleh semua perempuan usia berapapun, termasuk perempuan dewasa. Bahkan kaum laki-laki juga bisa membaca buku ini, untuk bisa memberikan arahan untuk istri dan anak perempuannya.

2. Psikologi Kebahagiaan: tips meraih dan mengoptimalkan kebahagiaan. Buku ini merupakan buku duet Afifah Afra, yang ditulis bersama Prof. Taufik Kasturi, S.Psi, M.Si., PhD, dekan Fakultas Psikologi UMS. Meskipun buku ilmiah, namun tetap ditulis dan dikemas dengan bahasa populer, sehingga mudah dipahami orang awam.

3. Be A Brilliant Writer: Kiat Menjadi Pendekar Pena. Buku ini berisi a to z tentang kepenulisan, mulai dari menulis cerpen, artikel, resensi, hingga novel dan buku non fiksi. Buku ini merangkum pengalaman, tips dan trik, serta keilmuan Afifah Afra dalam dunia kepenulisan.

4. And The Star is Me. Buku ini berisi tentang paparan detil tips dan trik mengoptimalkan potensi diri untuk bisa sukses sesuai bidang dan bakat yang kita miliki.

Sungguh tak rugi mengoleksi keempat buku ini, karena sangat 'berdaging', bergizi sekali enak dibaca.

Harga paket ini adalah Rp 260.000. Dapatkan harga promo hanya Rp 195.000 saja. Minat silakan klik DI SINI.

Posting Komentar untuk "Paket Buku Motivasi Afifah Afra"